Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Jasa Pembasmi Serangga Tomcat - Kumbang Rove 

Pembasmi Serangga Tomcat - Kumbang Rove 

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
136 kali
Harga Mulai
Rp. 300.000
Sampai dengan
Rp. 500.000
Bagikan
:
Biospray Agen - Bionutric Indonesia

Aneka jasa di berbagai bidang :
- Suplay Produk Kesehatan ( Suplemen / Obat Herbal / Kalung Kesehatan)
- Pest Control , Termite Control, Rodent Control
- Jasa Konstruksi dan Renovasi
- Design Interior dan Exterior
- Pemasaran properti
- Suplayer Kebutuhan Hotel / Cottages
- Suplayer Kebutuhan Cafe & Resto
- Suplay Solar Industri ( HSD) Non Subsidi
- hasil alam ( pertanian-peternakan-perikanan)
- kerajinan dan industri kecil
kami siap bekerjasama dengan anda

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pembasmi Serangga Tomcat - Kumbang Rove 

Jasa Pembasmi Serangga TOMCAT / Kumbang Rove ( sangat beracun)

Waspadai Bahaya seranga beracun Tomcat, saat ini mulai meresahkan warga pesisir kenjeran - surabaya beritanya terlampir dibawah atau di link :

http: / / kelanakota.suarasurabaya.net/ ? id= 81c1aa44c18c0ba29953f6ad8c2d47bf20 12104366

Untuk pembasmian hubungi kami : Indo Pest - Surabaya Telp.085706889939

email/ YM: cs@indopest.net, website : www.indopest.net

Melayani Jasa pembasmian serangga TOMCAT / KUMBANG ROVE untuk wilayah Surabaya & sekitarnya...

Berita serangan hama TOMCAT : Tomcat Menyerang 11 Murid di SD Al Muttaqien suarasurabaya.net| Serangan serangga Tomcat di Surabaya meluas. Setelah mengganggu warga di pemukiman apartemen East Cost Laguna Pakuwon City, serangga-serangga itu juga menyerang sekolah di Perguruan Al Muttaqien Jl. Memet Sastrawirya Kompleks Perumahan Dinas TNI AL Kenjeran. Serangan itu terjadi mulai Jumat ( 9/ 3/ 2012) pekan lalu. Tapi saat itu belum ada yang menyadari bahwa itu adalah serangan Tomcat.

Wiwin Dwiana petugas UKS SD Al Muttaqien mengatakan saat beberapa siswa mengalami gatal, ada serangga seperti semut. Tapi semutnya itu aneh. Agak panjang seperti ada sayapnya dan ekornya lancip. Ada warna seperti kemerah-merahan. Lalu dibawa ke UKS dan oleh petugas medisnya disebut itu herpes,  kata dia. Kemudian pada Rabu ( 14/ 3/ 2012) lalu kembali terjadi serangan pada 9 siswa SD Al Muttaqien dari kelas 5 b sekaligus. Abdul Kholiq guru agama SD Al Muttaqien pada suarasurabaya.net mengatakan para siswa yg mengalami gatal itu menemukan serangga Tomcat di laci, sepatu siswa dan di tembok.

Saya waktu itu menangkap 3 ekor dan saya simpan di kain flannel dalam kondisi mati, h kata dia. Keesokan harinya siswa yg terkena serangan bertambah lagi. Reni Anggraeni wali kelas 5b mengatakan dari 21 muridnya ada 11 yang dipastikan terkena serangan Tomcat itu. Gejalanya, warna memerah pada kulit, berair, gatal, dan terasa panas. Sementara 5 murid lainnya hari ini tidak masuk. Hingga kini belum diketahui apakah kelimanya tidak masuk karena sakit terkena serangan Tomcat. gDari lima murid itu, satu diantaranya dirawat di RS Husada Utama.

Saya belum tahu apa sakitnya, tapi kata orangtuanya karena bakteri, h ujar Reni. Pihak sekolah sudah menghubungi Puskesmas setempat dan sudah mendapat kontak dengan Dinas Pertanian Kota Surabaya untuk dilakukan penanganan. Radix Prima Pengamat Hama dan Penyakit Tanaman Dinas Pertanian pemkot Surabaya pada suarasurabaya.net mengatakan hari ini pihaknya melakukan observasi untuk memastikan serangga yang menyerang di SD Al Muttaqien. gHari ini kami masih belum bisa menemui para guru dan belum menemukan sample serangganya karena sudah pada pulang. Mungkin besok akan kita tindak lanjuti. Tapi kalau memang mengganggu, bisa dilakukan pembasmian dengan semprot hama, h ujar dia.( edy)

Untuk penanggulangan hubungi kami di : Telp.085706889939 email/ YM: cs@ indopest.net

website : www.indopest.net

Selain itu kami juga melayani, Jasa Penanggulangan Hama Lingkungan berupa :

Termite Control ( Anti Rayap)

Rodent Control ( hama tikus)

Pest Control ( hama kutu, nyamuk, lalat, dll)

Roach Control ( hama kecoa)

Fumigasi ( sterilisasi kontainer, gudang dengan sistem fogging, dll)

SURVEY GRATIS & BERGARANSI.........

Tampilkan Lebih Banyak