Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Botol
Dilihat Sebanyak
:
53 kali
Harga Mulai
Rp. 480.000
Sampai dengan
Rp. 630.000
Bagikan
:
Biospray Agen - Bionutric Indonesia

Aneka jasa di berbagai bidang :
- Suplay Produk Kesehatan ( Suplemen / Obat Herbal / Kalung Kesehatan)
- Pest Control , Termite Control, Rodent Control
- Jasa Konstruksi dan Renovasi
- Design Interior dan Exterior
- Pemasaran properti
- Suplayer Kebutuhan Hotel / Cottages
- Suplayer Kebutuhan Cafe & Resto
- Suplay Solar Industri ( HSD) Non Subsidi
- hasil alam ( pertanian-peternakan-perikanan)
- kerajinan dan industri kecil
kami siap bekerjasama dengan anda

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Obat Herbal Jantung Koroner

Jual Obat Jantung koroner dan stroke harga eceran : 480.000, - harga Grosir : 5 botol @ 400.000, - 10 botol @ 370.000, - info produk di : intanherbal.weebly.com

Dhansen Plus Capsule, 100% Ramuan Herbal Alami, Obat Jantung Koroner, Stroke, Diabetes. Aman, tanpa Efek Samping bagi Ginjal dan Liver Pemesanan Call : 03177721040 / 0852 3186 1758 ( Marika) website : http: / / intanherbal.weebly.com

Dhansen Plus Capsule, 100% Ramuan Herbal Alami, Obat Jantung Koroner, Stroke, Diabetes. Aman, tanpa Efek Samping bagi Ginjal dan Liver Pada Juli 1998, Kapsul Danshen plus sukses mendapatkan persetujuan aplikasi Investigasi Obat Baru ( IND) dari FDS USA sebagai obat herbal. Produk ini merupakan obat pertolongan pertama yang penting untuk rumah sakit pengobatan tradisional Tiongkok di negeri Tiongkok. Penelitian menunjukan tingkat efektivitas dari kapsul Danshen Plus adalah 95.3% untuk pengobatan angina pectoris ( nyeri dada) dan 62.16% untuk perbaikan hasil elektro-kardiogram. Kapsul Danshen Plus memiliki banyak keunggulan, diantaranya reaksi cepat, efektifitas tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, fungsi yg luas, efek samping yg minimal, lebih efisien dll. Kapsul Danshen Plus dapat memperlebar arteri koroner, meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh koroner, memperbaiki kerja jantung, dan mengurangi konsumsi oksigen myocardiac ( otot jantung) .

Selain itu, produk ini juga bisa mengurangi penggumpalan trombosit, mencegah thrombosis, mengurangi kekentalan plasma darah dan darah secara keseluruhan, dan mengurangi kolesterol. Fungsi Kapsul Danshen Plus: - meningkatkan sirkulasi darah di otak, - menghambat peroksida lipid, - menyingkirkan radikal bebas, - menurunkan kadar kolesterol - memulihkan komplikasi diabetes - melindungi liver - mencegah & memulihkan CHD - mencegah & memulihkan STROKE - membersihkan pembuluh darah & melindungi mikrosirkulasi - meningkatkan aktivitas SOD ( Superoksida Dismutase) , - mencegah kerusakan akibat oksidasi, dengan efek samping yang minimal.

Dalam sebulan, sudah bisa pergi bekerja naik angkot/ bis kota, biasanya setiap hari naik taksi. Sudah bisa naik tangga kalau mau naik busway. Sekarang, sehari-hari naik sepeda motor dan liburan tanggal 25 Desember, sudah bisa setir mobil dari Cilacap ke Jakarta selama 8 jam nonstop.

Isi per botol: 250 mg x 30 kapsul, harga eceran: Rp 480.000 Grosir 5 botol @ 400.000,

-Pemesanan Call : 03177721040 / 0852 3186 1758 ( Marika) website : http: / / intanherbal.weebly.com

Tampilkan Lebih Banyak