Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Biosprayplus Terapi High

Biosprayplus Terapi High

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
22 kali
Harga Mulai
Rp. 1.600.000
Sampai dengan
Rp. 1.875.000
Bagikan
:
Biospray Agen - Bionutric Indonesia

Aneka jasa di berbagai bidang :
- Suplay Produk Kesehatan ( Suplemen / Obat Herbal / Kalung Kesehatan)
- Pest Control , Termite Control, Rodent Control
- Jasa Konstruksi dan Renovasi
- Design Interior dan Exterior
- Pemasaran properti
- Suplayer Kebutuhan Hotel / Cottages
- Suplayer Kebutuhan Cafe & Resto
- Suplay Solar Industri ( HSD) Non Subsidi
- hasil alam ( pertanian-peternakan-perikanan)
- kerajinan dan industri kecil
kami siap bekerjasama dengan anda

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Biosprayplus Terapi High

Biospray mengaktifkan kembali produksi hormon pertumbuhan / HGH, meremajakan seluruh organ tubuh luar dan dalam seperti saat kita masih remaja Sehingga kerusakan berbagai organ tubuh seperti : kulit, rambut, tulang, otak, pankreas, jantung, ginjal bisa diatasi hasilnya selain mampu membuat anda tampak 10 tahun lebih muda & memperbaiki konsentrasi, Bisa juga mengobati: Diabetes, Stroke, Jantung Koroner, Gagal ginjal, Kepikunan, Komplikasi, Gloukoma, Leukemia, Efek Kemoterapi, dll

konsultasi & pemesanan hubungi : 085231861758 / 085706889939 / PIN: 5c27c411 ( P.Marika) detailnya di :
http: / / biospray-hgh.com / www.biosprayin.com

Hasil riset medis dunia tentang manfaat HGH : Pada tahun 1996 sebuah tim ilmuwan Swedia menemukan mengapa penggantian HGH membuat begitu banyak orang merasa baik. Mereka menemukan bahwa hgh berfungsi di otak seperti obat antidepresi, meningkatkan kadar endorphin neurotransmitter B-, yg telah disebut Brain' s Opiate ( candu) / pemberi rasa nyaman pada otak. HGH juga menurunkan kadar dopamin, yg berhubungan dengan perasaan gelisah. Laporan lain menunjukkan bahwa peningkatan tingkat HGH mengurangi stress, meningkatkan fokus dan konsentrasi, serta membangun harga diri dan kepercayaan diri.

Sebuah laporan tahun 1998 menunjukkan bahwa laki-laki yg mengalami kekurangan HGH cenderung mengalami depresi dibandingkan dengan mereka yang kadar HGHnya normal. Terbukti juga bahwa bila otak memproduksi HGH dalam jumlah normal akan membuat tidur lebih tenang dan lebih sehat. Tiga studi yg berbeda di Swedia, Denmark, dan Inggris melaporkan bahwa dengan menggunakan HGh, terjadi efek positif yg dramatis pada pasien yg menderita kurang percaya diri, kecemasan dan depresi.

Dalam sebuah laporan oleh L. Cass Terry, M.D., Ph.D. untuk American Academy of Anti-Aging Medicine pada bulan Desember 1996, Dr Terry melaporkan bahwa dari 900 orang peserta uji klinisnya, dimana 300 orangnya adalah dokter, 80% mengalami perbaikan sikap terhadap kehidupan, dan 67% mengalami peningkatan kestabilan emosi. Sebuah studi klinis terbaru oleh Theirry Hertoghe, MD menunjukkan bahwa terapi HGH menurunkan tingkat depresi/ stress sampai sebesar 82% , sedangkan kecemasan dan kurang percaya diri mengalami perbaikan hingga lebih dari 70% .

HGH juga memperbaiki konsentrasi dalam bekerja & mempengaruhi ketepatan dalam pengambilan keputusan Biospray adalah terapi modern untuk meningkatkan produksi kadar HGH / hormon pertumbuhan secara alami melalui kelenjar pituitary di otak. Aman, efektif & tanpa efek samping. Bisa juga mengatasi : Diabetes, Stroke, Gagal ginjal, Kanker, Jantung, Kolesterol, Asam urat, Hipertensi, Alergi, bahkan meningkatkan daya tahan tubuh melawan virus HIV ( walau belum bisa menyembuhkan Aids)

konsultasi & pemesanan hubungi : 085231861758 / 085706889939 / PIN: 5c27c411 ( P.Marika) detailnya di : www.biospray-hgh.com

Tampilkan Lebih Banyak