Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Biospray Pengobatan Diabetes, Stroke & Jantung 

Biospray Pengobatan Diabetes, Stroke & Jantung 

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Botol
Dilihat Sebanyak
:
99 kali
Harga Mulai
Rp. 1.100.000
Sampai dengan
Rp. 1.500.000
Bagikan
:
Biospray Agen - Bionutric Indonesia

Aneka jasa di berbagai bidang :
- Suplay Produk Kesehatan ( Suplemen / Obat Herbal / Kalung Kesehatan)
- Pest Control , Termite Control, Rodent Control
- Jasa Konstruksi dan Renovasi
- Design Interior dan Exterior
- Pemasaran properti
- Suplayer Kebutuhan Hotel / Cottages
- Suplayer Kebutuhan Cafe & Resto
- Suplay Solar Industri ( HSD) Non Subsidi
- hasil alam ( pertanian-peternakan-perikanan)
- kerajinan dan industri kecil
kami siap bekerjasama dengan anda

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Biospray Pengobatan Diabetes, Stroke & Jantung 

Grosir terapi hgh biospray

- harga 2 botol (sepasang) : 3.000.000,

- harga 5 botol (Promo) : 5.500.000,

- harga 11 botol (Agen) : 12.300.000, - ( paket 11 botol ada cash back 900.000)

info produk: http: / / biospray-hgh.com / www.biosprayin.com

konsultasi HP/WA : 085231861758 / SMS: 085706889939 / BB PIN: 5C27C411

Produksi HGH pada tubuh bisa diaktifkan lagi dengan menggunakan hghbiospray, kandungan zat hasil riset ilmuwan Amerika ini terbukti memperbanyak produksi HGH tubuh sehingga bukan hanya memperlambat penuaan, tapi juga membalikkan proses penuaan hingga 10-20 tahun lebih muda serta menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti : JANTUNG KORONER, STROKE, KANKER, DIABETES, GINJAL, LIVER & SYARAF .

Penggunaan dalam jangka 6 bulan keatas terbukti mampu memperbaiki kerusakan organ dalam & luar tubuh seperti :

- Ginjal ( Gagal ginjal)

- Jantung ( serangan jantung, nafas sesak)

- Pankreas ( Diabetes)

- Liver ( kanker hati, hepatitis)

- Syaraf Otak ( Stroke)

- Syaraf Mata ( glukoma, gangguan penglihatan)

- Jaringan sel ( Kanker)

- Kekenyalan kulit ( keriput & penuaan)

- Kesuburan Pria & Wanita ( susah punya keturunan & impotensi)

- Pembuluh & Sirkulasi darah ( kolesterol & asam urat)

- Dapat pula membakar timbunan lemak tubuh dengan maksimal ( pelangsing)

Artikel tentang HGH ( Human Growth Hormone)

Penuaan saat ini dipandang sebagai salah satu dari faktor utama penyebab berbagai penyakit kronis. Paradigma kedokteran anti penuaan yang saat ini banyak didengungkan di dunia medis adalah bahwa penuaan bukanlah suatu proses yg tidak dapat dicegah, melainkan dapat diperlambat prosesnya bahkan dapat dihindari.

Human Growth Hormone ( HGH) adalah suatu hormon yang diproduksi oleh tubuh manusia oleh suatu Kelenjar Pituitari, yaitu suatu kelenjar yg letaknya di dasar otak. Pada usia anak-anak hormon ini memegang peranan amat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ-organ tubuh.

Pada anak - anak dengan gangguan / keterlambatan pertumbuhan fisik seringkali diperlukan suntikan HGH secara berkala untuk membantu pertumbuhan tubuh / tinggi badan. HGH memliki efek terhadap seluruh sel-sel dalam tubuh dan mengatur regulasinya. Secara normal kadar HGH dalam tubuh akan meningkat pada usia pubertas dan mengalami puncaknya pada usia 20 tahun dan kemudian akan menurun secara perlahan seiring dengan semakin bertambahnya usia. Akhir-akhir ini penggunaan suplementasi HGH seringkali diklaim memiliki efek anti penuaan dan sering disebut-sebut sebagai " anti aging hormone" , benarkah demikian ? Secara fisiologis, kadar HGH yg semakin menurun dalam tubuh akan memberikan efek semakin menurunnya vitalitas dan membuat penampilan menjadi tampak tua yaitu rambut yang semakin rapuh dan menipis, kulit menjadi kering, dehidrasi dan berkerut, timbunan lemak tubuh semakin bertambah, massa otot berkurang dan mudah mengalami nyeri sendi dan resiko osteoporosis. HGH oleh kalangan medis dianggap sebagai hormon ' kunci' karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi dalam tubuh. Pada usia dewasa, HGH akan memberikan energi, kekuatan, daya tahan tubuh, menambah massa otot, mengurangi deposit lemak dalam tubuh dan memperkuat tulang serta persendian. Semua manfaat yg berguna dalam mempertahankan vitalitas dan keremajaan berbagai organ tubuh diatur oleh HGH.

Studi ilmiah ini telah dipublikasikan di The New England Journal of Medicine pada tahun 1990. S tudi ini melibatkan 12 orang pria dengan rentang usia antara 61 sampai 81 tahun dengan kadar IGF I dibawah normal ( IGF 1 adalah Insulin-like Growth Factor I, merupakan suatu zat yg berfungsi sebagai mediasi kerja HGH, konsentrasinya dalam tubuh mencerminkan kadar konsentrasi HGH yang beredar dalam sirkulasi.

 

Penelitian Van der Lely ( 2000) menemukan bahwa pemberian HGH 6 minggu secara bermakna mempercepat penyembuhan fraktur ( patah) tulang pada pasien usia 75 tahun ke atas.

Untuk bukti foto Testimoni pengguna & penjelasan manfaat HGH

Silahkan kunjungi : www.biospray-hgh.com

Potensi bisnis / Info Peluang usaha di: http://biosprayin.com/bisnis

Untuk konsultasi & pemesanan hub. HP/WA: 085231861758

Tampilkan Lebih Banyak